Beranda Tentang Kami

Friday, April 10, 2009

Akses Satu Klik ke Yahoo! Apa maksudnya?

Yahoo!

Sebelum hari pencontrengan kemaren (tanggal 8 April 2009), di inbox email saya terdapat sebuah email baru dari Yahoo! dengan judul Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo!. Kira-kira apa ya isinya??? Hmm..bikin penasaran aja nich.

Biar nggak penasaran, langsung GPL (gak pake lama) saya buka email tersebut. Ternyata berisi saran dari Yahoo! agar saya menguprade Internet Explorer 8 untuk kemudahan akses layanan Yahoo! (Yah.....boleh dikata semacam iklan gitu deh).


Inbox
(Menarik juga). Setelah saya ikuti perintah-perintah iklan tesebut, ternyata saya dibawa ke sebuah halaman download Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! filenya sebesar 18,40 MB.

Saya urungkan niat untuk mendownload file dengan nama e8-setup-full.exe tersebut dengan alasan kesetiaan pada Mozilla Firefox. Kalau boleh jujur nih, Firefox adalah browser faforit.

Tertarik ingin upgrade IE lama ke Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo!???? Klik disini

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment