Beranda Tentang Kami

Tuesday, April 7, 2009

Membuat Tombol Bookmark di Bawah Postingan Blog

Bookmark

Kegunaan situs-situs Social Bookmarking seperti Digg.com dan del.icio.us memang terbukti mampu meningkatkan jumlah pengunjung. Oleh karena itu saya-pun ikut-ikutan untuk mem-bookmark postingan saya ke sana. Tapi kadang-kadang saya lupa mem-bookmark postingan saya (maklum banyak urusan laen yang harus dikerjakan, jadi lupa dech).

Agar postingan saya terbookmark secara otomatis, so saya membuat tombol bookmark di bawah semua postingan saya. Bukan otomatis sick sebetulnya, saya butuh bentuan pembaca untuk membookmarknya yang mengklik tombol bookmark. Terimakasih banyak atas bantuannya. Rekan-rekan blogger tertarik untuk membuatnya?

lihat tombol bookmark

Berikut langkah-langkahnya:
  • klik link berikut: http://www.addthis.com/register
  • isi form registrasi setelah itu log in
  • cari dan klik link Crate the Button
  • pada pilihan which kind of button?, saya pilih Sharing / Bookmarking Button
  • tentukan tampilan tombol
  • pada pilihan Where?, pilih on a blog > Blogger
  • klik tombol Get Your Button Code
  • saya kira cukup disini penjelasan saya, langkah selanjutnya sangat mudah kok, ikuti saja instruksi yang muncul
Selamat mencoba

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment