Beranda Tentang Kami

Tuesday, April 28, 2009

PTC: Dibayar Dolar Setiap Klik Iklan

Klik Dolar

Work at home (bekerja di rumah) memang lagi gencar dilakukan oleh kebanyakan orang di tengah sulitnya mencari lapangan kerja. Dengan bermodalkan komputer , koneksi internet dan sedikit waktu untuk mengklik iklan yang ditamilkan dari situs PTC kita dapat meraup dolar. Ada yang belum tahu PTC?? PTC merupakan kepanjangan dari Paid to Click yang artinya kita akan dibayar (dolar) setiap klik yang kita lakukan. Bayarannya bervariasi mulai dari 0.001 - 0.02 USD (tergantung situs PTC masing-masing).

Mungkin banyak rekan-rekan yang masih bertanya-tanya, mengapa mereka (PTC) mau membayar? Begini...Situs PTC merupakan tempat untuk mempromosikan situs, iklan situs tersebut disediakan dalam bentuk link. Jika link tersebut diklik, maka kita akan diarahkan ke situs yang diiklankan tadi. Nah, sebagai imbalannya kita akan dikasih dolar buat jajan permen. Kira-kira begitu. Kalau belum jelas silahkan klik disini

Kalau sudah tahu sekarang tinggal prakteknya. Seperti yang telah saya jelaskan diatas, untuk bermain PTC yang dibutuhkan hanyalah komputer + koneksi internet + sedikit waktu, bisa dilakukan di rumah atau di warnet atau minjem koneksi juga bisa. hehehe... Setelah itu segera mendaftar ke situs PTC berikut:


Clicksense
Bux.to
Buxp

Jangan lupa klik iklan yang muncul

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment