Beranda Tentang Kami

Wednesday, April 8, 2009

Twitter: Publikasikan Apa yang Sedang Anda Lakukan

Twitter logoMungkin banyak rekan-rekan yang belum mengetahui apa itu Twitter. Twitter is a service for friends, family, and co–workers to communicate and stay connected through the exchange of quick, frequent answers to one simple question: What are you doing? Kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa sehar-hari saya, kurang lebih artinya seperti ini: Twitter adalah layanan untuk teman, keluarga, dan rekan kerja untuk saling berkomunikasi dan tetap saling menjalin hubungan dengan menanyakan: Apa yang sedang anda lakukan?

Kalau menurut wikipedia Indonesia, Twitter adalah suatu situs web layanan jaringan sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin.

Homepage Twitter
Twitter telah menjadi bagian dari gaya hidup modern (bukan termasuk saya), banyak orang menggunakan layanan ini untuk mempublikasikan setiap aktifitas yang dilakukan atau sekedar pingin eksis di dunia maya. Kalau dilihat dari fungsinya yang kayak gitu, berarti gak jauh beda dengan Friendster dan Facebook.

Update Twitter
klik di sini!untuk mendaftar di Twitter

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment