Beranda Tentang Kami

Monday, May 11, 2009

3 Fitur Canggih Blogger

Blogger logo

Blogger sebagai penyedia blog gratis sedang mengembangkan banyak fitur-fitur baru untuk memanjakan para penggunnya. Hal ini tentu merupakan sebuah kabar yang menggembirakan bagi peblogger. Mungkin diluar sana banyak rekan2 peblogger yang belum tahu 3 fitur canggih blogger. 3 Fitur canggih ini saya temukan dari http://www.blogger.com/features. Berikut ulasannya:

3 fitur canggih blogger:

1. Update blog via ponsel
Blogger menyediakan berbagai cara untuk mengepos ke blog. Anda dapat mengepos dari ponselatau melalui alamat email rahasia lewat fitur Mail-to-Blogger . Atau gunakan Gadget Entri Bloggeruntuk mengedit.dan menerbitkan kiriman secara langsung dari laman beranda iGoogle kustom Anda. Dengan opsi ini, mudah untuk mengirimkan ke blog kapan pun Anda inginkan, dan dari mana pun Anda berada.

2. Blogging bersama
Dengan Blogger, mudah untuk membuat blog bersama, yang memungkinkan beberapa blogger untuk berkontribusi di satu blog. Anda memilih anggota tim mana yang memiliki wewenang administratif dan mana yang tugasnya hanya menulis. Anda juga dapat membuat blog pribadi dan membatasi siapa yang dapat melihatnya. Anda mengontrol blog tersebut sepenuhnya.

3. Aplikasi pihak ketiga
Anda dapat memilih di antara serangkaian aplikasi pihak ketiga yang dapat berintegrasi dengan Blogger yang memudahkan Anda untuk membuat blog. Jangan lupa kunjungi code.blogger.com jika Anda adalah seorang pengembang yang juga berkeinginan membuat aplikasi keren.

sumber: http://www.blogger.com/features

Untuk fitur-fitur blogger lainnya silahkan baca di halaman http://www.blogger.com/features

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment