Beranda Tentang Kami

Monday, May 11, 2009

Expango Berbagi BlackBarry 8800 Series Gratis!

ExpangoXpango membagi-bagikan BlackBarry 8800 Series secara cuma-cuma kepada setiap membernya membernya yang telah memiliki kredit yang cukup untuk ditukarkan dengan BlackBarry 8800 Series. Jadi jika rekan2 ingin segera memiliki BlackBarry 8800 Series tanpa harus beli, kumpulkanlah kredit sebanyak-banyaknya. Tidak hanya BlackBarry 8800 Series saja yang dibagi-bagikan dengan Rp 0 oleh Expango, ada juga gadget menarik lainnya: Apple iPhone 3G 16GB, Apple iPhone 3G 8GB, Blackbarry Bold Series, Blackbarry Curve Series, Blackbarry Pearl Series, LG KG800 Chocolate, LG Prada, LG Shine, LG Viewty KU9900, Motorola KRZR K1, Motorola RAZR V3i, Nokia N73, Nokia N76, Nokia N96, Apple iPhod Classic 120GB, Apple iPhod Nano, Apple iPhod Thouch, dan masih banyak lagi.

BlackBarry 8800 Series
BlackBarry 8800 Series

Daftarkan segera diri anda di Xpango dan kumpulkan kredit sebanyak-banyaknya. Bagaimana cara mendaftar? Mudah kawan...cukup klik disini > Cari dan klik SIGN UP! (terletak di atas), setelah itu muncul form pendaftaran Xpango > isi data diri anda dengan lengkap dan benar agar hadiah bisa dikirim ke rumah anda..bukan ke rumah tetangga. Lihat contoh dibawah:

Registration Form
Ketika anda melakukan pendaftaran, anda dapat memilih hadiah yang anda inginkan dari daftar hadiah yang disediakan, abaikan saja kolom REFERRAL ID terisi seperti gambar diatas, jangan lupa beri tanda centang pada TERMS AND CONDITIONS, setelah itu baru klik REGISTER.

Apakah sudah selesai?? Belum.....anda berlu mengaktifkan account melalui melalui email yang anda masukkan pada form pendaftaran tadi. Xpango akan mengirimkan link aktifasi ke email anda.

Selmat mencoba...dapatkan kredit sebanyak-banyaknya dan dapatkan BlackBarry 8800 Series.:)

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment