Beranda Tentang Kami

Saturday, May 2, 2009

Membaca Pikiran Pengunjung Sebelum Posting

like my mind

Setiap pemilik bog pasti menginginkan blog mereka dikunjungi setiap hari. Mereka ingin tulisan atau pendapat yang mereka tulis dibaca orang. Mereka ingin tulisan yang mereka tulis dapat membantu memcahkan masalah yang sedang dihadapi pengunjung. Mereka ingin ketika orang mengetikkan kata kunci tertentu pada kotak pencarian Google, Artikel mereka bisa muncul pada urutan yang pertama.

Tapi apakah para pemilik blog mengetahui apa masalah yang sedang dicari pengunjung? Apabila seorang pemilik blog tahu apa yang sedang diinginkan pengunjung maka sudah pasti situsnya akan dibuka setiap hari. Rasanya sulit sekali membaca pikiran pengunjung. Tapi Hal ini bukan hal yang sulit bagi Google. Google adalah seorang pembaca pikiran terbaik saat ini. Mereka tahu apa yang sedang dicari pengunjung. Apa yang ada dalam benak anda ketika pertama kali membuka web browser?? Saya yakin, yang ada dalam pikiran anda adalah mengtik sebuah keyword di Google. Hmmm...ini sangat menakjubkan sekali.

Jika anda ingin mengetahui apa yang ada dalam pikiran seseorang dan sebuah kata kunci apa yang akan mereka ketikkan, maka anda tidak perlu meminta bantuan pesulap yang bisa membaca pikiran manusia. Anda bisa menggunakan SEO tool seperti Keyword Suggestion Tool. Keyword Suggestion Tool akan membantu anda dalam menentukan kata kunci yang cocok untuk artikel yang anda buat. Sehingga artikel anda akan mudah ditemukan pengunjung ketika mereka mengetikkan kata kunci di mesin pencari seperti google.

Ada banyak sekali keyword suggestion tool yang dapat anda gunakan secara gratis di Internet. Anda dapat menemukannya di mesin pencari google dengan mengetikkan kata kunci "Free keyword Suggestion tool". Key word duggestion tool yang paling saya sukai adalah http://www.keyworddiscovery.com/.

http://www.keyworddiscovery.com/search.htm. dapat membantu saya dalam menentukan keyword terbaik sesuai dengan isi blog. It provides Free Search Term Suggestion Tool with no login required. Saya dapat mengetikkan kata kunci yang saya inginkan dan mereka membantu saya mengelompokkan kata kunci yang paling sering dicari pengunjung. Hal ini dapat membantu daya dalam menentukan membuat artikel terbaik.


Setelah saya menemukan kata kunci yang terbaik, maka saya bisa menulis artikel dengan judul yang sesuai dengan kata kunci yang saya peroleh sebelumnya. Kenapa saya menentukan judul artikel sesuai dengan kata kunci? Karena judul merupakan elemen yang terpenting dalam sebuah blog. Judul akan tampil di title bar browser dan nampak pada hasil pencarian. Meletakkan keyword di titile akan memudahkan mesin pencari dalam mengindeks blog, jadi blog akan mudah menempati halaman pertama hasil pencarian.

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment