Beranda Tentang Kami

Saturday, August 22, 2009

Bocah 12 Tahun Sudah Bisa Bikin Situs Berita

Sebelumnya saya ingin ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Ini adalah postingan kedua saya di hari pertama puasa ramadhan.

Sobat blogger, berapa usia anda saat ini? apakah usia anda lebih dari 12 tahun? jika iza.... masih ingatkah anda pada saat berusia 12 tahun? Sudah bisa apa saja saat anda berusia 12 tahun? Apakah anda sudah bisa ngeblog? halah kabanyakan naya

Jujur pada saat saya berusia 12 tahun, saya belum bisa apa-apa. Kenal ama internet ajah belum, apalagi kenal ama yang namanya blog. Tapi bocah yang satu ini memang ruarrrr biasa sekali eh luar biasa sekali ding. hihihihi....

Max Jones seorang bocah berusia 12 tahun sudah bisa membuat situs berita profesianal. Waw..... pertama kali mendengar berita ini sih saya langsung kagum dan menggelengkan kepala. Mau tahu lebih lanjut tentang MAx Jones???? baca ajah tulisan saya sampai tuntas. OK.

Bgini nih critanya.... Max Jones adalah seorang siswa berusia 12 tahun (belum jelas dia sekolah dimana) sudah mampu membuat situs berita bernama Weekend News Today dengan alamat www.hnheadlines.com. Di situs tersebut, Max Jones bertindak sebagai petugas senior (senior anchor). berita ini saya peroleh dari blezed.blogspot.com

Berikut adalah profil Max Jones yang saya kutip dari situs Weekend News Today.

I have 2 cats and 1 dog. I go to Lake Highland Prep School in Orlando, FL. My favorite colour is Blue and I'm from Toronto, Canada. I play the cello in a orchestra and My parents are divorced . Every summer I go back to Canada and spend time in our cottage. I am also a proud supporter of The Fight Against The Hunt, in Canada.


Keren banget bocah yang satu ini. Salut deh...... dua jempol buat kamu Max Jones.

Blezed menyebutkan, Max Jones adalah seorang bocah laki-laki AS telah membuat jejaring video yang mengkhususkan diri pada semua berita baik di dunia karena ia berpendapat berita hari ini terlalu membuat depresi.

Cukup sekian dulu postingan kali ini, jika teman-teman blogger wanted to know about Max Jones, just klick this link. sok inggris, hihihi..... Oza, saya mau nanya nih pada sobat blogger semuanya. Pertanyaannya simpel ajah, begini nih: Sudah bisa apa aja sobat blogger saat berusia 12 tahun? Apakah sudah bisa bikin situs kayak Max Jones?

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment