Beranda Tentang Kami

Wednesday, August 19, 2009

Finally, I Can Blogging Again

It was a long time a never update this blog since I posted this entry. Halah sok inggris. huakakaka.... rasanya miss U banget go-blogmedia.blogspot.com. Pengen banget I can blogging like usual when I always apdate frequently and keep consistance with title of this blog. halah.. inggris lagi...inggris lagi.... yah... itung2 belajar bahasa inggris. hehehe....

Akhir-akhir ini saya lagi kepengen banget nulis artikel in english. Maklum lah, saya juga lagi kepengen menjajal dunia paid review. Kata temen-temen yang di dunia maya yang udah sering maen paid review katanya asih banget, gampang dapet dollar.

OK deh kalau gitu, kalau emang bisa lebih mudah get dollar, so aku akan lebih tekun lagi ngeblognya. Saya akan lebih rajin lagi buat update blog ini, sayang kalau gak diupdate kan udah dapet PR2. hehehe.....

Ayo ngeblog lagi mas.... SEMANGAT... SEMANGAT

Oh za,.... saya juga minta saran donk buat yang udah expert in paid review. sukur-sukur bisa ngasih tips buat saya. hehehe......

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



17 comments:

  1. selama ini kemana aja kawan? iya nih kayaknya ngga pernah nongol?hehe..apa saya nya yang ngga tau ya? yupz...semangat!!!

    ReplyDelete
  2. selamat datang kembali ke dunia blogger, sudah banyak lo yang dapet duit dari paid review, asal gak sering2 aja bisa berbahaya bagi pagerank, itu sih katanya di forum2, langsung aja cari tutorial paid review di google, ayo meningkatkan pendapatan online blogger indonesiaaa..!!!

    ReplyDelete
  3. ayooo semangat broooooo
    semoga sukses dehh :)

    ReplyDelete
  4. terimakasih buat dukungan kalian semua.

    @fitri alifah
    selama ini aku lagi sibuk ngurus blog yang len.

    @xander
    terimakasih kawan, sukses juga buat xander

    ReplyDelete
  5. Saya jg pengin repiu mas Kharis. Tapi nanti deh, sekarang meningkatkan gizi blog saya dulu hehehe. Salam kenal ya...

    ReplyDelete
  6. Ingin ikutan paid review ya. Saya juga ingin coba ah :D

    ReplyDelete
  7. BEnar Mas..., kalau inget ngejar sampai PR 2 cukup susah (emangnya susah?)rasanya kok sayang mau ninggalin blog berlama-lama...

    Tapi aku sdh 3 hari gak posting artikel nih..., lagi overload di ktr..hiks..

    ReplyDelete
  8. welcome back coy..
    mkasih dah komen yah...

    mau ikutan paid review yah gan ?
    coba cek post terakhir ane tuh.. baru dapet job dari BV... hehehehe...

    paid review bakalan rame klo udah PR3... dijamin coy..!!

    ReplyDelete
  9. wah, mau mulai paid review ya mas...selamat deh, coba yang lokalan dulu juga lunayan mas :D

    ReplyDelete
  10. dialtih aja terus bahasa Inggrisnya, biar bisa go Internasional.. bukan seperti saya yang main lokal aja...

    ReplyDelete
  11. kalok pengen cari template-template kerend,, cari ajah di btemplates.com.. o ya,, makasih ea udah sempet mampir di blog quw..

    ReplyDelete
  12. ok. bos. thanks banget atas komennya:D

    ReplyDelete
  13. Lam kenal aja Boz.. met ngeblog lagi

    ReplyDelete
  14. telat bales nih, maap ea semuanya...

    terimakasih yang udah komen balik

    @Edwin : Salam kenal juga, makasih udah follow

    @Aldrik: oke, postingan terbaru kamu bakal aku cek, makasih buat sarannya.

    @Peluang bisnis | Ricky : oke deh, nanti bakalan saya coba. makasih buat tipsnya.

    @rudi, @i'm a stupid girl: makasih....

    @ModernMindSet: makasih

    @Winarno: salam kenal juga bozzz...

    ReplyDelete
  15. Welcome back... Selamat mencari dollar $$$ di internet :D

    Saya masih ga dong gimana cara nyari uang diinternet

    ReplyDelete