Beranda Tentang Kami

Tuesday, September 29, 2009

Info Lowongan CPNS 2009 Terbaru

Profesi sebagai PNS merupakan impian saya sejak dulu. Katanya sih, kalo jadi pegawai negeri sipil kesejahteraan hidup akan terjamin, gaji bulanan sekian juta, tunjangan ini itu dan lain-lain.

Tak hanya saya saja yang berangan-angan menjadi pegawai negeri sipil, banyak teman2 saya yang bercita-cita menjadi PNS. Kebanyakan teman saya ingin menjadi guru SD. Katanya, kalo jadi guru SD itu enak. Berangkat jam 7 pagi pulang jam 1 siang, paling pol jam 2 siang. Setiap hari bisa lihat mengajar anak-anak.

Teman-teman saya yang lain ada juga yang kepengen bekerja sebagai PNS di Polri. Bukan pengen jadi polisi, tapi dia ingin menjadi staf administrasi disana. Ada juga yang ingin menjadi PNS di badan usaha milik negara / BUMN.

Selamat berjuang kawan-kawan, semoga impian kalian untuk menjadi pegawai negeri sipil bisa tercapai. Saya cuma bisa mendoakan kalian, selanjutnya silahkan cari-cari info lowongan cpns yang paling baru di jagad maya.

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



2 comments:

  1. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    ReplyDelete
  2. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete