Beranda Tentang Kami

Saturday, May 23, 2009

Award 'Eratkan Persaudaraan Kita' dari Fitri Alifah

Belum genap dua bulan blog ini online di jagad maya ini, sudah memperoleh award 'Eratkan Persaudaraan Kita'. Gimana ceritanya kok bisa dapat awart?? Blog ini saya dapatkan bukan karena saya ikut kompetisi atau lomba blog lainnya, melainkan ini merupakan sebuah keberuntungan bagi saya, gak ngapa-ngapain kok tiba-tiba dapet award, yang saya ingat cuma satu, saya pernah masang komen di blognya Fitri Alifah. Siapa Fitri Alifah?? Dialah peblogger cewek yang memberikan award ini kepada saya. Di update postingan blognya mengatakan award ini diberikan untuk para komentator yang sudah ngasih saran dan tanggapan di blognya.

Blognya Fitri Alifah

Terimakasih kepada Fitri Alifah yang telah memberikan award ini kepada saya, semoga award ini dapat membuat saya lebih semangat nge-blog, nge-blog dan nge-blog.

Award 'Eratkan Persaudaraan Kita'

Sesuai dengan namanya, award yang dibuat oleh Fitri Alifah ini bertujuan mempererat persaudaraan sesama blogger. Saya setuju..... pe-blogger harus saling menjalin persaudaraan untuk membangun eksistensi blogger secara umum maupun masing blog. Peblogger juga makhluk sosial. Masih ingay plajaran SD kelas 4 ?? 'Manusia adalah makhluk sosial, kita tidak akan bisa hidup tanpa manusia lainnya' kira2 begitu, kalau ada yang salah bisa ditambahakan.:) Dalam konteks blogger, kalimat itu bisa diterjemahkan menjadi :'Blogger adalah makhluk sosial, kita tidak bisa hidup tanpa kehadiran blogger yang lain'. Ehm... kesimpulannya begini, blog saya tidak akan eksis/tidak berarti tanpa dukungan peblogger lain. Dukungan itu bisa berupa komentar / backlink / award seperti yang diberikan Fitri Alifah kepada saya.

Akhir kata...Keep blogging, keep unity, lets grow together, BLOGWALKING FOR UNITY >_<

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



1 comment:

  1. selain mempererat persaudaraan antar blogger, pemberian award juga berguna untuk mempererat tali tautan alias link hehehe. keep spirit to blogging ya

    oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan 'manjakan mata, telinga dan waktu anda ...'. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

    ReplyDelete