Beranda Tentang Kami

Tuesday, June 9, 2009

Sudah Saatnya Saia Ganti Baju

Ya... kalo baju sudah gak tren, gak bagus lagi, udah usang ato udah sobek-sobek berarti udah saatnya saia ganti baju. Tapi di musim panas ini kayaknya gak enak kalo pake baju.. enakan pake kaos. Knapa kaos T-shirt?? Di musim ini tubuh saia bakalan mengeluarkan banyak keringat akibat suhu bumi yang panas sebagai bentuk penyesuaian tubuh saya terhadap kondisi alam. Ya.. kaos ato T-shirt emang cocok sekali dipakai disaat cuaca terasa panas (hot), eitz... bukan hot yang begituan. Omong2 soal kaos nih... sore ini saia nemuin situs yang wih... keren banget + unik + menarik + menguntungkan. masak sih?? ya iyalah (gak pake masak ya iya donk). Kalo gak percaya cek ajah disini: http://gantibaju.com.

ganti baju dot com
Nama situsnya aja udah unik apalagi isinya. Berikut sekilas tentang gantibaju [dot] com yang saia kutip dari sumbernya langsung.

Apa sih Gantibaju.com?

Mungkin itulah pertanyaan pertama kalian waktu melihat situs kami. Gantibaju.com tu apa si? Singkatnya si kami toko kaos online, tapi tentu saja ga itu doang.

Yang membuat kami berbeda adalah dari desain kaos tersebut yang benar-benar kami bebaskan ke kalian! Ya, betul sekali, kalianlah yang akan mendesain dan kalianlah yang akan menentukan kaos mana yang akan kami buat dan jual. Maksudnya bebas tu gimana si? Jadi kami menggunakan sistem kontes. Kalian berikan desain kalian ke kami melalui situs ini dan nantinya desain tersebut akan di vote oleh semua orang yang mengunjunginya. Kontesnya tentu saja akan dibatasi waktu dan 5 desain dengan jumlah vote terbanyak menang. Pemenang akan kami cetak dan para pemenang akan mendapatkan uang tunai + royalti dari penjualan kaos tersebut. Menarik bukan?

Jujur saja situs ini sangat terinspirasi dari threadless. Kami sangat menyukai konsepnya dan memutuskan untuk mengembangkannya disini. Kami yakin desainer lokal tidak akan kalah dengan desainer luar, dan bila diberikan kesempatan yang sama, bisa menghasilkan karya yang lebih hebat lagi.
sumber: http://gantibaju.com/tentang-kami/

Udah dulu ah pengenalannya.. kalo mau tau lebih lanjut bisa dibaca-baca sendiri di situsnya langsung.

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment