Beranda Tentang Kami

Thursday, May 7, 2009

Bermain My Space dapat Menghilangkan Stres

Sore-sore gini enaknya ngapain ya...badan capek + pikiran stres setelah seharian beraktivitas. Mau nonton TV...acaranya jelek-jelak+gak mutu pula, mau olahraga....badan sudah capek. Berain My Space aja ah... kali aja bisa menghilangkan stres. Langsung saja nyalain kompi (alias komputer), hidupkan koneksi, luncurkan browser ketik http://www.myspace.com/ minum es teh sambil nunggu loading, lanjut tuliskan email dan pasword, tak lupa klik tombol Sign in.

Homepage My SpaceKira-kira apa ya yang bisa dilakukan di My Space untuk menghilangkan stres saya?

Pertama: Upload foto ke My Space, saya cari bagian photos > klik Upload untuk meng-upload foto dari hard disk. Kemudian muncul halaman baru peng-upload-an foto. Klik tombol browse > cari foto yang bagus > klk Open > klik Next > muncul kotak berisi select an existing album for this images dan Or create a new album, saya pilih select an existing album for this images > OK > Klik Next > ketikkan sedikit kererangan > klik Done Editing dan foto telah ter-upload.

Kedua: Menulis status dan mood, klik menu Home > Cari kotak Status and Mood > tulis "Capek....Pusing....Stress..." > mood: blank > klik Update.

Status and moodKetiga: Cari teman baru, klik Friends > Browse People > Muncul foto orang-orang yang tidak saya kenal, saya klik aja salah satu biar kenal dan mau menjadi teman saya > klik Add to friends > buat kategori teman, saya ketik "baru" > klik Create > klik Add to Friens sekali lagi

Add to FriendsKeempat: Cari teman sebanyak-banyaknya, makin banyak teman makin asik.

Sign out dulu ah....stres sudah hilang ganti laper yang datang. Ke warung terdekat buat ngusir laper.

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment