Beranda Tentang Kami

Tuesday, May 12, 2009

Bye Bye Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Berat rasanya sebagai fans berat Manchester United untuk merekan kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Sebagaimana dilaporkan oleh Gool.com, desebutkan bahwa: "Spanish journalist Guillem Balague claimed this morning, via his website, that the Manchester United star's agent, Jorge Mendes, has come to an agreement with Madrid president Ramon Calderon meaning that Ronaldo will move in the summer."

"Wartawan asal Spanyol Gullem Balague menyebutkan pagi ini (12/05) melalui websitenya bahwa star agent MU, Jorge Mendes telah menandatangani persetujuan dengan presiden Real Madrid Ramon Calderon bahwa Ronaldo akan pindah musim panas ini". Untuk info lebih lengkapnya bisa dibaca di sini.

Cristiano Ronaldo
Selama ini kontribusi Cristiano Ronaldo kepada MU sangatlah banyak sekali..... selama karirnay di MU selalu membuahkan prestasi bagi dirinya maupun bagi tim. Hal ini tentu akan mengundang kebencian dari para fans MU kepada C.Ronaldo. Ya...saya kira ini adalah konseqwensi yang harus dihadapi. Saya sendiri juga merasa kesal atas kepindahan C.Ronaldo ke Real Madrid.

Tapi sebagai insan pecinta sepak bola yang beriman kita tidak boleh membenci sesama ciptaan tuhan. Itu juga karena pilihan CR7 sendri untuk pindah ke Real Madrid entah karena alasan duit ato MU yang lag butuh dana. Keputusan terbesar ada di tangan CR7, kalau dia pindah ya...ikhlasin aja..Yang penting tetep bisa nonton aksi2 Ronaldo yang memukau meski tak berseragam MU.

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



1 comment:

  1. belum final kali transfernya, klo cr udah berseragam real baru final :D

    ReplyDelete