Beranda Tentang Kami

Tuesday, May 5, 2009

Keyword Ditebalkan Dapat Meningkatkan Page Rank

Keyword atau kata kunci yang ditebalkan disebut-sebut oleh beberapa pakar SEO dapat meningkatkan page rank (PR). Makanya saya juga ikut-ikutan mempertebal setiap keyword yang ada di setiap postingan. Arep-arep page rank blog ini bakal meningkat.

Mengapa keyword yang ditebalkan dapat membantu meningkatkan PR?? Saya belum menemukan alasan mengapa bisa demikian. Akhirnya saya membuat kesimpulan sendiri (dari pusing nyari-nyari, mending buat kesimpulan sendiri). Mohon maaf jika kesimpulan saya salah, karena saya juga masih belajar.


Kesimpulan saya sederhana, lihatlah gambar dibawah ini:


Search result
Sudah lihat gambar diatas?? Pada hasil pencarian kata kunci "tips seo" yang saya ketikkan maka kata yang ada kaitannya dengan "tips seo" akan dibuat tebal secara otomatis oleh mbah Google. Kesimpulan saya: jika keyword kita sudah tebal maka google tidak usah membuat tebal keyword yang dicari sehingga akan mempercepat pengiriman hasil pencarian dan blog kita akan ditempatkan pada posisi teratas.

Setuju dengan kesimpulan saya?? Atau rekan-rekan punya kesimpulan sendiri??

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment