Beranda Tentang Kami

Tuesday, May 5, 2009

My Space Adalah Sebuah Tempat untuk Teman-Teman

Apa itu My Space?? Simple saja, ketika mendengar kata-kata itu maka jawabannya sangat sederhana: My Space adalah tempat untuk teman-teman sebagaimana slogannya>> MySpace a place for friends.... Iya sih memang sederhana, lantas apa maksudnya?? My space merupakan salah satu situs jejaring sosial yang tersohor (terkenal) di dunia. Situs jejaring sosial ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2003 [Wiki].

Layaknya friendster atau facebook, rekan-rekan bisa menulis data pribadi, upload foto, membuat grup, blogging, berbagi (sharing) musik dan video. Yang membuat My Space lain dari pada situs jejaring lainnya adalah layanan untuk berbagi musik dan video. Layanan sosial ini digunakan para musisi mulai dari yang amatiran hingga profesional, mulai yang kelas teri hingga kelas bandeng untuk mempromosikan karya musik mereka.



homepage My Space

Mungkin sudah banyak rekan-rekan yang mersakan lezatnya menu-menu yang ada di My Space (emangnya makanan??). Bagi rekan-rekan yang belum pernah merasakannya, jejaring sosial My Space patut untuk dicicipi. Pendaftarannya gak sulit kok. Untuk mendaftarkan diri ke My Space rekan-rekan akan diminta untuk memasukkan alamat email, pasword (digunakan untuk login ke My Space), nama lengkap, tanggal lahir, dan jenis kelamin. Kemudian ikuti langkah-langkah registrasi hingga selesai.


form registrasi My Space

Tertarik signup ke My Space?? Langsung saja arahkan browser ke http://www.myspace.com . Ngomong-ngomong, aku juga belum daftar lho, daftar dulu ahh....:)

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment