Beranda Tentang Kami

Saturday, May 9, 2009

Menanti Diferifikasi Kontes SEO Tukang Nggame

Kemaren saya coba iseng2 daftarkan blog untuk mengikuti kontes SEO Tukang Nggame arep2 sih bisa menang gitu...Ya meskipun saya masih newbie di bidang pe SEO an tapi saya semangat untuk optimasi hingga 2 bulan kedepan untuk mengejar hadiah utama (Rp 1,5 jt). Langkah pertama yang saya lakukan untuk ikut serta adalah mendaftarkan blog ke http://yudhis97.net/topsites/index.php?a=join. Pendaftaran ini wajib bagi semua peserta. Pengisian form pendaftaran sudah saya lakukan kemaren sore, dan sekrang tinggal nunggu ferifikasi selanjutnya.

Kira2 blog saya bisa ikutan kompetisi gak ya??? Soalnya hingga saat ini belum ada email ferifikasi dari pihak penyelenggara...Di benak saya terlintas bahwa rernyata sulit untuk ikutan kompetisi SEO seperti ini...maklumlah saya masih newbie. Mungkin bagi peblogger profesional yang sudah terbiasa mengikuti kontes SEO seperti, mereka merasa lancar2 aja tanpa ada trouble sedikitpun.

Ya...intinya saya harus bersabar dalam proses belajar...jangan pernah menyerah untuk melanjutkan perjuangan. Betul gak??

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment