Beranda Tentang Kami

Saturday, May 9, 2009

Kontes SEO Tukang Nggame

Wah...klihatannya saya sudah ketinggalan informasi...bahwa pada tanggal 21 Februari 2009 lalu telah dibuka kontes SEO dengan target kata kunci "Tukang Nggame". Kontes yang diadakan secara independen oleh bung Yudhistira ini akan berakhir besok pada tanggal 1 Juli 2009 tepat pukul 00.00 WIB. Itu artinya kira2 masih ada waktu sekitar 60 hari ( 2 bln) lagi untuk meramaikan kontes ini. Kontes ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp 3 jt untuk 3 pemenang. Pemenang pertama berhak mendapatkan Rp 1,5 jt, pemenang kedua berhak mendapotkan Rp 1 jt, dan pemenang ketiga berhak mendapatkan Rp 5oo rb. Untuk inforamsi lebih lengkapnya bisa dibaca disini.

Seperti kontes SEO pada umumnya, pemenang ditentukan berdasarkan peringkat situs di search engine Google. 3 situs teratas akan menjadi pemenangnya, jadi pandai-pandailah untuk mengoptimasi kata kunci "tukang nggame" yang dilombakan. Untuk sementara 3 situs teratas dengan kata kunci "tukang nggame" ditempati oleh: www.isnaini.com, samsulhadi.com dan tukangnggame.marsudiyanto.info.


the big 3
Hasil pencarian diatas merupakan hasil penelusuran kata kunci "tukang nggame" pada tanggal 9 Mei 2009 bertepatan dengan hari waisak. Hasil diatas bisa saja berubah setia waktu, rekan2 pun bisa menggesernya asalkan mampu untuk bersaing. Tapi klihatannya sulit untuk mengalahkan 3 besar diatas....sudah jelas posisi teratas ditempati oleh blog milik Isanaini seorang peblogger professional (jadi minder). Di posisi kedua ada Samsulhadi dan disusul oleh Marsudiyanto. Untuk dua orang ini saya tidak tahu siapa mereka, yang saya tahu beliau2 adalah orang2 hebat di dunia per SEO an. Salut buat mereka....

Bisakah para pemula mengalahkan mereka?? Kenapa tidak, tidak ada yang tak mungkin bung, gading mana yang tak retak, tupai pun bisa kepleset dan jatuh dari atas pohon rambutan. Waktu 2 bulan saya kira cukup untuk optimasi sekaligus belajar tentang SEO. Jika tidak menang saya kira gak masalah...yang penting sudah berani berkompetisi. Semangat untuk berkompetisi inilah yang seharusnya kita jadikan sebagai acuan. Semangat..Semangat..Semangat!

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment