Beranda Tentang Kami

Saturday, May 9, 2009

Modifikasi Background Twitter

Twitter merupakan layanan microblogging yang super simpel dengan fitur andalannya yang disebut twitts (semacam wall/dinding di facebook). Berbeda dengan facebook yang kaya akan fitur aplikasinya yang menarik dan layanan chating langsung bersama teman yang sedang OL (on line) di facebook. Ya..yang namanya produk pasti ada keunggulan dan kelemahan masing-masing. Itulah yang membuat mereka punya segmen pasar tersendiri. Uk..disini saya tidak akan membahas kelemahan dan keunggulan masing2, rekan2 'penggila' Twitter/Facebook lebih tahu ketimbang saya.

Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang optimasi Twitter agar tidak membosankan dan monoton. Lebih spesifik lagi, saya akan menjelaskan bagaimana cara mendesain background facebook (eh salah) twitter maksudnya.

Free Twitter DesignerBackground twitter bisa didesain dengan menggunakan layanan desainer twitter gratis di http://www.freetwitterdesigner.com/. Situs ini sangat powerfull sekali menurut saya, dengan sekejap kita seolah-olah menjadi seorang desainer professional. Aplikasi yang ditawarkan secara online ini dapat dinikmati dengan flash player 10, jika flash player 10 belum terinstal, aplikasi ini tidak bisa dipanggil.

Free Twitter DesignerAplikasi berbasis flash ini sangat mudah digunakan oleh para pemula yang belum tahu soal desain karena tampilan menu-menunya yang sederhana dan mudah dipahami.

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



0 comments:

Post a Comment