Beranda Tentang Kami

Saturday, May 9, 2009

Testimoni: Terimakasih kepada Pengikut Go-Blog Media

Tak terasa usia go-blogmedia.blogspot.com sudah memasuki 34 hari. Masih terlalu muda memang, namun saya bangga dengan blog tak berharga ini yang sudah memiliki 3 orang pengikut. Terimakasih kepada para pengikut yang dengan sengaja maupun sekedar iseng2 follow this blog. Kalian semua adalah semangat bagi saya untuk blogging yang lebih baik lagi. Blog ini tidak akan berguna tanpa kalian semua. Sekali lagi terimakasih kepada 3 follower of this blog. Mereka adalah: Negri hijau (http://negrihijau.blogspot.com), Haviz iman eman, dan V3 Alifah (http://fitri-alifah.blogspot.com).

Mohon maaf saya tidak bisa mencantumkan link blognya Haviz iman eman lantaran susah dicari. Buat Haviz iman eman klo lagi baca, silahkan tuliskan URL blognya di kotak komentar.

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



2 comments:

  1. sip sama-sama mas...:)
    tetap semangat blogging yach....saya juga lagi semangat nih. :D
    tukeran link yach..salam kenal.

    ReplyDelete
  2. @V3 Alifah
    Salam kenal juga..senang bisa kenal ma blogger hebat seperti anda.

    Sori kalo emoticon gak bisa bekerja..akan saya perbaiki di lain waktu.

    Semangat..semangat...semangat.

    ReplyDelete