Beranda Tentang Kami

Tuesday, June 9, 2009

Alexa [dot] com Lagi Ngambek

Logo Alexa Ini nyata dan bukan rekayasa photoshop ato yang lainnya, bang Alexa lagi ngambek. Ngambek karena diputusin pacar?? bukan..ini bukan soal bang alexa yang lagi putus cinta, ini soal alexa[dot]com. Malem ini saya coba cek rangking blog ini di alexa, e..ternyata tak ada ada hasil yang ditampilkan. Whatzzzzz!!!! saya langsung kaget dan tak percaya ini bisa terjadi. Padahal 3 hari yang lalu rank blog ini ada di kisaran 5 jutaan. Lha kok, hari ini malah yang ditampilkan adalah 'no data' alias gak dapet rangking.

Ketika itu ada lima pertanyaan dari hati kecil saia:
  • Ada apa dengan bang Alexa (Alexa.com)??
  • Ada apa dengan blog saia??
  • Apakah tak ada trafik hari ini??
  • Apakah alexa ngambek??
  • Apakah alexa lagi pilek?? (mentang2 cuaca lagi buruk)
Malem ini saia masih penasaran kenpa blog saia kehilangan rangking?? Saia coba ngecek rangking si mbah Google. Dan ternyata.. saya makin nggak percaya dan bertanya-tanya..Google kehilangan rangking. Sungguh mencengangkan sekali waktu itu (jangan terlalu berlebihan).

Google alexa rank page
Dari itu saia menyimpulkan bahwa bang alexa lagi ngambek. Mungkin ranking alexa blog saia masih ada tapi tapi gara2 bang alexa (Alexa.com) lagi ngambek so rangkingnya gak muncul. Mungkin kalo alexa toolbar telah terinstal di Mozilla (web browser yang saia gunakan) rangking blog saia bisa kelihatan. Nasib..nasib..coba aja ada lexa toolbar di blog saia.

Yah.. malam ini saia cuma berharap dan berdo semoga bang alexa gak 'ngambek' lagi.

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



1 comment:

  1. Ternyata bang Alexa bisa ngambek juga!?. Yang penting Bang Kharisnya ndak ngambek.

    Salam kenal.

    ReplyDelete