Beranda Tentang Kami

Monday, August 24, 2009

Logo Baru Google

Mesin Pencari terbesar di dunia Google merubah logo konvensionalnya dengan logo baru yang sedikit aneh. Loh?? anehnya dimana?? Coba aja deh lihat gambar di bawah ini.

logo baru google

Semuanya pasti udah pada tahu logo diatas. Kalau belum tahu berarti belum buka Google hari ini. Hari ini Google meluncurkan logo barunya yang bersifat sementara. Logo yang asli mbah google yah tetap yang itu, gak usah saya tunjukkan gambarnya disini anda pasti sudah tahu. Logo baru Google ini hanya bisa ditemui di mesin pencari google saja. Untuk produk google yang laen, Google tetap memakai logo yang lama.

Google emang sering merubah tampilannya terutama di mesin pencarinya pada saat bertepatan dengan hari-hari khusus seperti hari natal dan lain-lain. Kali ini Logo baru google dibuat untuk memperingati 400 tahun teleskop Galileo.

Boleh dibilang mengganti logo pada saat ada even penting merupakan sebuah tradisi Google. Sudah banyak sekali logo Google yang pernah dibuat untuk memperingati even-even tertentu baik dalam skala nasional maupun nasional. Lihat saja cuplikan arsip logo Google yang saya peroleh di bawah ini.

arsip logo googleWew,.... keren-keren yach logonya. Secara Gooooooooogle gitu loh!!!

Logo Google pojok kiri atas adalah logo untuk memperingati hari bapak di Negri pimpinan Mr. Obama. Logo-logo Google diatas adalah bentuk kepedulian Mbah Google terhadap hari-hari penting. Salut deh buat si Mbah Google who always cares with special days or special events which happen around the world. Hayah, sok inggris.... Gak ngerti artinya??? Ok deh, saya terjemahkan satu per satu. Salut deh buat si Mbah Google yang selalu peduli terhadap hari-hari penting atau even-even penting yang terjadi di dunia.

Dalam hati kecil saya sih kepengen banget meniru Google yang selalu mengubah logo pada saat peringatan hari-hari tertentu. Ttapi berhubung keterbatasan skil mendesain logo, yah..... niat itu saya urungkan saja.

Bagaimana dengan anda?? kepengen meniru Google?

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



4 comments:

  1. hehe...kalo saya ngga ah..bingung mikir desainnya dan bingung cara bikinnya :)...
    biar deh mbah google menunjukkan kreatifitasnya dengan mengubah-ubah logo sesuai event tertentu. dan kita, para blogger menunjukkan kreatifitas masing-masing, bukan hanya dari segi logo :)...nice posting kawan

    ReplyDelete
  2. i love google, google its the best

    ReplyDelete
  3. google emang kreatif...
    saya paling suka logo merah putih waktu 17an...
    nice post...

    ReplyDelete