Beranda Tentang Kami

Monday, May 11, 2009

Aplikasi Berbasis Web untuk Orang yang Narsis

Ini dia aplikasi berbasis web dalam negri yang menarik dan seru. Carimuka.com merupakan web 2.0 yang sangat sederhana. Dia hanya mengandalkan layanan bagi pengguna untuk mengupload foto dan menyediakan polling untuk pengguna lain untuk memberikan penilain pada foto yang telah terupload. Namanya juga carimuka, target mereka adalah orang2 narsis yang ngrasa kepengen dipuji orang. Hm...unik juga konsepnya. Carimuka.com sangat cocok sekali bagi rekan2 yang narsis dan pengen nampang di halaman carimuka.com. Tidak ada fitur lain dalam situs ini kecuali foto besar yang ditampilkan dan polling disebelah kanan foto serta menu upload foto.

Aplikasi ini dapat digunakan tanpa harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu artinya siapa saja bisa menggunakannya. Semua orang bisa upload foto narsis mereka dan melakukan penilain terhadap foto-foto narsis lain yang sudah masuk sebelumnya.

Tapi menurut saya masih ada yang kurang dengan Carimuka.com, apa itu?? Foto-foto yang tampil tidak jelas identitasnya, tidak ada nama, alamat, usia, dan informasi kontak mereka misalnya email, Friendster atau Facebook. Paling tidak kalau ada alamat FB yang tertera dibawah foto, kita bisa mengenal lebih jauh terhadap foto yang telah kita nilai.

Pengen nampang di Carimuka.com? Silahkan dicoba. :)

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



3 comments:

  1. muantaf artikena...semangat dan sukses selalu...

    ReplyDelete
  2. @viruscinta18
    Thanks por komen

    terimakasih atas dukungannya...

    ReplyDelete
  3. sekarang situs nya udah gak ada lagi mas

    ReplyDelete